klikadekusmayadi.blog.com

Rabu, 17 Januari 2018

Belajar Membuat Media Pembelajaran Interaktif

Belajar Membuat Media Pembelajaran Interaktif denganFlash,Saya tertarik untuk berbagi artikel tentang Belajar Membuat Media Pembelajaran Interaktif dengan Adobe Flash Professional karena media pembelajaran sangatlah berperan penting dalam dunia edukasi 
maupun bisnis.
Media pembelajaran interaktif adalah suatu kumpulan materi dan topik untuk kebutuhan belajar yang dikemas dan ditunjang oleh media digital yang bersifat interaktif dengan tersedianya navigasi khusus untuk menggerakan menu yang disediakan. Karena media pembelajaran sangatlah berperan penting dalam dunia edukasi maupun bisnis, jadi sekarang saya tertarik untuk berbagi artikel tentang Belajar Membuat Media Pembelajaran Interaktif dengan Adobe Flash Professional.

Sesuai dengan penjelasan saya mengenai media pembelajaran interaktif diatas, kita diharuskan mempersiapkan materi dan topik yang akan diaplikasikan kedalam media. Biasanya seorang pelajar membuat media pembelajaran interaktif untuk kebutuhan sekolah dan memasukkan materi-materi pembelajaran multimedia, komputer atau tutorial. Berbeda dengan seorang pengusaha yang membuat media pembelajaran interaktif untuk kebutuhan bisnis agar konsumen atau calon konsumen dapat mempelajari juga mengenal produk yang ditawarkan oleh perusahaan yang dikelolanya.

Jika kalian sudah mendapatkan materi dan topik yang cocok, kalian dapat memulainya dengan menuliskan semua yang akan dimuat kedalam media secara detail. Tentukan juga kategori, menu, dan pilihan lainnya untuk pengguna media pembelajaran interaktif yang kalian buat. Kalian bisa gunakan Adobe Photoshop untuk merancang desain tampilan atau bisa juga membuatnya langsung didalam Adobe Flash Professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar