klikadekusmayadi.blog.com

Kamis, 18 Januari 2018

KEBESARANMU

 ميمابكان أتاس سيغالا دوسا يانغ
بيرنا سايا لاكوكان دان دنغان كيكلاسان إيني موهون أكو بيرليندونغ دان بيرتاوبات أمين يا روبالالامين
dengan bersamamu dengan kebesaranmu dengan keagunganmu engkau yang maha segalanya dan engkau ciptakan kaum hawa yang sangat cantik dan hatinya sangat mulia hadirkan kaum adam yang ingin memiliki
dan segala urusan dimuka bumi ini kaulah yang menggengamnya saya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan sepertimu sehebat mu.
saya benar benar bersyukur atas rahmatmu yang mulia atas segala rahmat dan hidayah sunggu bijaksana
dan dengan bersama ini adakah pintu ampunanmu yang saya miliki saat ini memaapkan atas segala dosa yang
pernah saya lakukan dan dengan keiklasan ini mohon aku berlindung dan bertaobat amin ya roballalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar