klikadekusmayadi.blog.com

Minggu, 14 Januari 2018

Menghubungkan ke Ubuntu Shared Printer

Saya baru saja harus membangun kembali server Linux saya setelah mengalami kegagalan hard drive dan harus melalui kerumitan sekali lagi untuk mendapatkan file saya dan mencetak saham dengan benar dikonfigurasi. Seperti semua sistem yang membangun kembali, Anda belajar dari proses terakhir kali dan menambahkan perbaikan dan fitur tambahan yang Anda inginkan saat Anda memikirkannya. Kali ini aku telah pergi dengan versi x64 dari Ubuntu Server 9.10 dan mencoba untuk membuatnya jauh lebih minimal daripada terakhir kali dengan sedikit layanan yang berjalan, dan sebanyak mungkin omong kosong dihapus.
Diakuinya pengetahuan Linux saya telah meningkat sedikit sejak terakhir kali saya melakukan ini beberapa tahun yang lalu, namun kali ini proses mendapatkan berbagai hal yang saya inginkan tidak menyiksa. Menyiapkan file sharing sangat mudah dan menginstal dan berbagi printer, meski tidak terlalu mudah tidak seburuk waktu lalu.

Bagaimanapun, saya menyimpang dari sudut posting ini. Semua hal di atas cukup lurus ke depan dan tidak menyebalkan. Iritasi dimulai saat saya mulai mencoba menghubungkan klien Windows ke printer. Dua yang saya set up awalnya adalah Windows 7 Professional. Salah satunya adalah x64, x86 yang lain.

Mesin x86 terhubung ke printer dengan baik, namun saya mengalami masalah ketika harus memilih driver. Tentunya model saya tidak termasuk dalam daftar driver pra-instal, itu akan terlalu mudah. Untuk beberapa alasan Windows 7 tidak memberi Anda pilihan untuk mencari Pembaruan Windows untuk driver saat Anda menghubungkan printer jaringan dan produsen printer tidak menyediakannya. Mereka meminta Anda untuk menggunakan Pembaruan Windows. Setelah banyak berburu di sekitar, bersumpah, dan mencoba mengekstrak driver dari rilis driver pabrikan untuk OS sebelumnya 'saya menemukan artikel dukungan Microsoft ini yang memberitahu Anda bagaimana mendownload pembaruan Windows melalui web secara manual. Ya, harus jelas bahwa ada situs yang berguna, tapi saya tidak tahu itu ada di sana, jadi saya juga menebak beberapa orang lain. Kita belajar sesuatu yang baru setiap hari, dan semua itu ... Bagaimanapun, perburuan cepat di sekitar sini menemukan file driver yang saya butuhkan, dan pemecahan masalah.

Versi x64 bagaimanapun sangat menyebalkan. Mencoba menyambung menghasilkan kesalahan deskriptif yang khas dari "tidak dapat terhubung ke printer". Sedikit bantuan disini Kenapa kamu tidak bisa terhubung? Hanya sebuah petunjuk? Isyarat lebih banyak berburu di Google. Sementara ini gagal menghasilkan perbaikan langsung, saya menemukan solusi yang cukup berguna:

Buka command prompt dan ketik

gunakan bersih LPT2: \\ servername \ printer

Kemudian jalankan 'Add Printer Wizard' dan pilih untuk terhubung ke printer lokal. Pilih LPT2 dan Anda kemudian akan disajikan dengan layar pilihan driver yang benar-benar memungkinkan Anda menggunakan Windows Update untuk mendapatkan driver Anda. Bayangkan itu!

Saya juga harus berkeliling untuk menambahkan printer ini ke mesin Home Vista dan XP Pro yang ada di sini. Mari kita lihat apa masalah yang muntah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar