klikadekusmayadi.blog.com

Minggu, 14 Januari 2018

Waktu yang menarik

Sepertinya saya mungkin benar-benar memiliki beberapa hal menarik untuk dilakukan di depan saya. Dua bit pelatihan, dan salah satu sekolah saya menjadi sekolah percontohan untuk pengembangan server virtual pertama kami.

Pelatihan dilakukan pada dua hal yang terpisah:

Banyak yang pertama adalah melakukan Mac OS X dengan baik, baik pada desktop dan server, dan kemudian secara efisien meluncurkannya. Saya telah melakukan pengembangan dan penerapan sebelum menggunakan Studio Deploy tapi itu adalah kasus kerja yang saya lakukan saat berjalan, jadi beberapa perspektif tentang 'praktik terbaik' akan menyenangkan, terutama di sisi penerapan. Menyebarkan studio jelas merupakan perangkat yang cukup kuat dan fleksibel, sehingga mengetahui bagaimana memanfaatkannya dengan baik akan menyenangkan.

Pelatihan berikutnya yang kami lihat adalah kerangka FITS. Sebagai kontraktor ICT pendidikan, perusahaan tempat saya bekerja wajib sepenuhnya mematuhi kerangka dukungan IT FITS untuk sekolah yang (IIRC) yang awalnya dibawa oleh Becta yang sekarang sudah tidak beroperasi. Ide dasar di baliknya adalah membuat orang bekerja dengan cara yang lebih terstruktur dan profesional (sebenarnya bukan hal buruk bagi beberapa orang ...!) Dan untuk memastikan bahwa setiap orang di dalam organisasi tersebut bernyanyi dari lembaran himne metafora yang sama. Anehnya, saya benar-benar menantikan untuk melakukan yang satu ini lebih daripada OS X satu karena saya pikir ini akan menjadi tampilan yang sangat menarik tentang bagaimana hal-hal yang seharusnya dilakukan, dan semoga bisa memberikan tendangan ke bagian belakang bagi mereka yang tidak benar-benar bekerja sampai tingkat yang seharusnya.


Membangun server yang saya sebutkan adalah sesuatu yang akan saya coba dan poskan lebih banyak saat berkembang. Intinya adalah bahwa ini akan menjadi server fisik tunggal yang menjalankan (saya pikir) empat virtual. Ini akan memisahkan semuanya dengan baik karena saat ini kami memiliki segalanya yang berjalan dari satu DC yang benar-benar overwork, dan server NAS. Ini juga akan memberi kesempatan untuk mulai membangun kerangka kerja bagaimana sistem seharusnya terjadi. Sistem saat ini adalah domain yang telah ada selama hampir 10 tahun dan berjalan di jaringan yang telah digabungkan dan ditambahkan ke yang diperlukan. Hal ini cenderung menjadi sedikit gila dan berantakan, jadi injeksi kewarasan akan disambut baik.

Seperti yang saya katakan, saat-saat menarik. Mudah-mudahan ini akan memotivasi saya untuk posting lebih banyak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar