klikadekusmayadi.blog.com

Minggu, 14 Januari 2018

XP ke Windows 7 Migrasi di Sekolah

Saya telah melakukan cukup banyak peluncuran sistem baru baru-baru ini, berbasis OS X dan Windows. Sementara hal-hal berbasis OS X telah menjadi tampilan yang menarik pada sistem operasi yang cukup baru dan terkini (10.6), terpikir oleh saya bahwa sisi Microsoft adalah proses pertarungan lama yang sama dengan Windows XP yang saya miliki. Telah melakukan untuk Tuhan tahu berapa lama. Dengan Windows 7 sekarang hampir berusia 2 tahun dan membual paket layanan penuh, bukankah sudah saatnya kita membuang sistem operasi berusia 10 tahun yang kikuk dan mulai membuat lingkungan domain sekolah kita bekerja dengan teknologi yang lebih baru?

Saya tahu ini cukup baik melihat titik diskusi dengan banyak dokumentasi yang melingkupinya, tapi saya memikirkan bagaimana berbagai argumen mempengaruhi situasi saya sendiri.

Sejumlah besar dari apa yang menghentikan ini akan menjadi waktu dan usaha yang akan dilibatkan dalam menguji secara aman efek pengelolaan sistem Windows 7 dari infrastruktur yang ada. Saya menyadari bahwa waktu tidak selalu tersedia untuk melakukan hal-hal semacam ini. Sayangnya, keadaan bisa sampai pada tahap dimana alasan itu tidak akan berjalan lagi dan itu harus dilakukan. Mudah-mudahan sekolah akan melakukan ini untuk kita. Banyak server yang ada benar-benar perlu diganti - Kesempatan bagus untuk mendapatkan beberapa kotak Server 2008 R2 yang layak di sana dan mulai melakukan upgrade.

Masalah selanjutnya yang harus diperhatikan adalah menjalankan perangkat lunak lawas. Banyak sekolah terus menggunakan software yang sangat tua. Terkadang itu karena lisensi mereka hanya mencakup versi tertentu dan mereka tidak ingin membayar untuk meningkatkan versi. Dalam kasus lain itu adalah judul perangkat lunak yang sangat bagus, namun tidak lagi dipertahankan. Bisakah Windows 7 menjalankan barang ini langsung dari kotak? Atau kita harus menghabiskan waktu lama membangun mesin virtual dan menginstal perangkat lunak di XP Mode? Yang akan seperti mengalahkan titik ini dan juga akan merusak argumen saya agak ... Kami berada dalam situasi Catch 22 dimana para pengelola perangkat lunak belum sepenuhnya berhasil membuat produk mereka kompatibel dengan Windows 7 karena luasnya Sebagian besar sekolah yang membelinya dari mereka masih menggunakan XP, namun sekolah tidak akan menggunakan sistem operasi yang tidak menjalankan software mereka.

Ini adalah panggilan yang sulit dilakukan. Apakah kita memaksa sekolah untuk datang up to date, tapi mungkin membuat mereka membuang beberapa perangkat lunak dalam prosesnya? Apakah kita melanjutkan dengan Windows XP yang terhormat dan semua bug dan kelemahan keamanan yang melekat padanya? Jangan salah sangka, saya tidak punya masalah dengan XP. Ini adalah OS yang brilian untuk saat ini dan telah membuktikan kemampuan Microsoft untuk menggantikannya dengan baik, namun saya yakin hal itu telah dilakukan.

Senang bukan keputusan saya untuk jujur.

Saya yakin akan ada beberapa sekolah di luar sana yang telah melakukan ini. Apa pengalaman Anda beralih?

Beberapa dokumentasi dan panduan yang pernah saya lihat:

Panduan Upgrade & Migrasi Microsoft Windows 7
Tutorial Microsoft: Upgrade dari windows XP ke Windows 7
How-To Geek: Migrasi XP ke Windows 7 dengan Easy Transfer dan USB Disk
Bagikan |
2 comments Read More
Ubuntu Server - Scripting Virtual Box Machines untuk Suspend dan Restart pada Server Reboot
Dikirim oleh: Rob Stevens | Sabtu, 12 Maret 2011 | Diterbitkan di Linux, server, layanan, Ubuntu Server, VirtualBox, Virtualisasi

Saya menjalankan instance VirtualBox tanpa kepala dari Server 2k3 di Server Ubuntu 10.04 saya dan saya ingin cara untuk dapat membersihkan startup dan mematikan mesin host tanpa harus mengendalikan virtual secara manual. Berikut ini adalah apa yang telah saya dapatkan setelah menemukan berbagai hal yang ditemukan di Google. Khusus terima kasih kepada Brendan Kidwell pada Glump.net atas informasinya tentang pengaturan VirtualBox untuk berperilaku sebagai layanan. Panduan ini pada dasarnya memperbarui dan menyederhanakan caranya.

Sepanjang panduan ini USER menunjukkan pengguna pada sistem Anda yang merupakan bagian dari kelompok pengelolaan kotak virtual dan dapat menjalankan perintah 'VBoxManage'. Panduan ini mengasumsikan bahwa Anda telah memiliki mesin virtual yang berfungsi dan tidak mencakup pengaturan atau konfigurasi. Berikut ini bisa diterapkan pada tamu manapun, bukan hanya sistem Windows.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat naskah untuk memulai mesin virtual Anda.

Contoh ini disebut server03start.sh:

#! / bin / sh
#Script untuk memulai mesin VBV Server03 dalam mode vrdp
su USER -c "VBoxManage startvm Server03 -type vrdp"


Setelah Anda memiliki skrip yang Anda butuhkan untuk membuatnya dapat dijalankan:

chmod + x SCRIPTNAME


Langkah selanjutnya adalah menyalin script anda ke /etc/init.d/ dan edit /etc/rc.local untuk menjalankan script pada system boot. File rc.local Anda akan terlihat seperti ini:

#! / bin / sh-e
#
# rc.local
#
# Script ini dijalankan pada akhir setiap runlevel multiuser.
# Pastikan naskah akan "keluar 0" pada kesuksesan atau lainnya
# nilai pada kesalahan
#
# Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan script ini cukup ubah eksekusi
# bit
#
# Secara default script ini tidak melakukan apapun.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator
About Google TranslateCommunityMobileAbout GooglePrivacy & Terms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar