klikadekusmayadi.blog.com

Minggu, 14 Januari 2018

Menggunakan Wireless NIC dari Backtrack VMWare Guest

Untuk menggunakan adaptor nirkabel dari mesin virtual BackTrack (atau memang lainnya) menggunakan VMware Workstation, dapatkan adaptor nirkabel USB dan setelah dimasukkan ke VM> Removable devices> USB> USB Wireless Device Anda. Bingo. Driver mesin tamu mengizinkan, Anda sekarang memiliki kartu nirkabel di mesin virtual Anda. Aku cukup yakin solusi ini akan bekerja dengan sebagian besar platform virtualisasi di luar sana.

Sementara solusi di atas tampaknya segera jelas, tidak. Begitu gagasan itu diklik, saya menendang diri sendiri karena tidak memikirkannya lebih awal, tapi sebelumnya saya menghabiskan sekitar satu setengah jam Googling untuk mendapatkan solusi dengan sedikit keberhasilan. Jelas saya tidak akan menjadi orang pertama yang datang dengan ini, tapi saya gagal menemukannya didokumentasikan di mana saja dan saya harap posting ini menyelamatkan seseorang dengan goresan kepala yang sama;)

Sekarang untuk bermain dengan semua mainan pengujian pena nirkabel itu :)


 (Grafis.ly)

Saya bermaksud melakukan posting tentang Graphic.ly beberapa waktu yang lalu ketika saya mengikuti program pengujian beta. Graphic.ly adalah aplikasi untuk membeli dan membaca komik. Ada dua versi - Apa yang mereka gambarkan sebagai instalasi desktop untuk Windows yang saat ini masih hanya tersedia untuk penguji beta, dan versi berbasis Adobe Air yang baru dirilis, saat ini dalam fase pengujian alpha publik. Ada juga versi iphone / WinMob 7 / Android dalam karya yang saya harapkan untuk diuji jika memungkinkan.


Aplikasi ini mencakup fitur "teriakan" yang ada saat ini dengan tautan facebook / twitter. Ada banyak sekali komik yang benar-benar bagus, dengan banyak yang bebas untuk membangkitkan nafsu makan. Setelah Anda membajaknya, komik mulai dari $ 0,99 yang sangat masuk akal (atau sekitar 70p dengan uang sungguhan) dan dapat dibayar untuk menggunakan PayPal atau rangkaian kartu biasa. Setelah mendownload komik tersebut simpan sendiri folder di map Dokumen Anda dan ambil di suatu tempat di wilayah masing-masing 60 sampai 100 megabyte.


Versi Air dari aplikasi yang baru saja saya mainkan adalah peningkatan hebat versi beta. Peralihan panel bagus dan mulus, dan komiknya cukup cepat untuk diunduh. Ada beberapa bug di sana-sini, tapi ini yang pasti bisa di test edition. Laporan bug dan dukungan ditangani melalui GetSatifaction.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar