klikadekusmayadi.blog.com

Sabtu, 20 Januari 2018

STOP SELINGKUH


Biasanya tak pake minyak wangi...biasanya tak suka berdandan....saya curiga...hayooo
Perhatianmu perlu ditambah bila pasanganmu mendadak aneh dari biasanya..siapa tahu,bukan tempe..xixi.Sebelum virus menggerogoti rumah tanggamu.Karena sakitnya dikhianati kata dokter tak ada obatnya ..dan pasien korban selingkuh ditolak dihampir seluruh rumah sakit.

Deteksi dini bila pasanganmu terindikasi selingkuh dan tiba-tiba lebih mesra.
Bila Hp nya disilent atau dipasword dan gugup bila kepergok sedang telpon.Betah melototin HP dan diem-diem punya nomor lain.
Mencari-cari alasan agar bisa keluar sendirian...dan jadi sering lembur

Bagi kamu yang sedang terlena dengan orang ketiga,saya ucapkan selamat karena kamu akan mendapat kesempatan emas berikut

1. Kesempatan menjadi bahan sate neraka yang menghanguskan kulit.Tapi jangan khawatir karena kulit yang hangus akan diganti dengan kulit baru.
"Sesungguhnya orang-orang kafir akan Kami masukkan ke neraka..setiap kulit mereka hangus,akan Kami ganti dengan kulit yang lain....( Qs An Nisa 56)

2. Kesempatan mendapat hadiah siksa kubur tanpa potong pajak.Tapi sayangnya hadiah hanya bisa dinikmati sampai kiamat.
Segeralah keluar dari keanggotaan OSIS ( Organisasi Suami Istri Selingkuh) karena hadiah siksa kubur anggota OSIS lebih besar daripada yang bukan anggota OSIS karena dosa zina menempati rangking atas setelah dosa syirik....dan kamu tentu tahu bahwa seringan-ringannya siksa neraka adalah dipakaikan sandal neraka yang membuat otaknya mendidih(HR Bukhari Muslim dari An Nu' man bin Basyir)

"Laki-laki dan perempuan yang berzina....dijilat api dibawahnya hingga mereka melolong-lolong karena panasnya...mereka di adzab sampai tiba hari kiamat( HR Bukhari,lbnu Hibban,Ath Tabrani,Ahmad)

3. Kesempatan dirajam terutama bagi pezina yang sudah menikah dan selingkuh dengan suami/istri orang...bahkan kemungkinan dibunuh oleh pasangan masing-masing,meskipun secara hukum negara tidak dibenarkan.

Dari lbnu Mas'ud,Rasulullah bersabda "Tidak halal darah seorang muslim kecuali orang yang berzina padahal ia telah menikah...membunuh jiwa...dan orang yang meninggalkan agamanya lalu memisahkan diri dari kaum muslimin (HR Bukhari no.6878 dan Muslim 1676)

".....perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina..maka deralah tiap seorang dari keduanya setatus kali dera..dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk menjalankan agama Allah dan hari kiamat.Hendaklah pelaksanaan hukuman disaksikan sekumpulan orang-orang yang beriman (Qs An Nuur ayat 2)

"Lelaki dan perempuan pezina...maka rajamlah keduanya sebagai balasan dari Allah ( HR Ibnu Majah)

4.Kesempatan berlibur dan nginap gratis di penjara dan berurusan dengan polisi jika kamu dilaporkan.
5.Kesempatan bercerai dan berpisah dengan anak-anak
Padahal dapat dipastikan..jika pezina bercerai lalu melanjutkan hidup dengan selingkuhannya...sampai saat ini belum ada ceritanya akan bahagia selamanya....coba buktikan, pasti baru yakin.

"Tiga orang yang tidak diajak bicara oleh Allah dihari kiamat,tidak dilihat dan tidak disucikan dan bagi mereka azab yang pedih...seorang tua yang berzina..raja pendusta dan orang miskin yang congkak (HR Muslim,An Nasai dari Abu Hurairah)

Selingkuh hanyalah selingan indah bikin rumah tangga runtuh...sebab enaknya cuma selama belum ketahuan...sepandai-pandai menyimpan istri muda..lama-lama tua juga..

kaulah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar