klikadekusmayadi.blog.com

Minggu, 14 Januari 2018

Evony, Interrupted

Pemain online RPG Evony rupanya log on hari ini untuk menemukan ada sesuatu yang hilang. Sesuatu seperti dalam segala hal. Tidak ada yang tersisa. Pergi Pengunjung forum akan mental.

Permainan telah berjalan untuk beberapa waktu sekarang dan orang-orang membajak uang riil ke dalamnya, jadi akan ada beberapa germo serius dari gamer di luar sana! Situs utama perusahaan mengatakan bahwa mereka melakukan upgrade beberapa server. Seseorang hanya bisa berasumsi bahwa seseorang kacau.

Belum pernah memainkannya sendiri, tapi jika semua orang diturunkan kembali ke level yang sama, saya mungkin melihat-lihat ...

Saya akan mengatakan bahwa sangat tidak mungkin mereka tidak memiliki backup, tapi siapa tahu. Hal-hal sillier telah terjadi.

Edit: Dan mereka kembali. Ah well, drama sementara itu berlangsung

Logitech Touch Mouse App

Untuk pusat media saya di rumah, saya memiliki sistem PC yang cukup sederhana yang terhubung ke TV melalui S-Video dan suara yang dijalankan melalui sistem stereo saya. Saya sebelumnya telah mengendalikannya baik melalui keyboard dan mouse nirkabel, atau dengan menggunakan versi gratis VNC. Keduanya memiliki kekurangan. Keyboard dan mouse adalah pelacur mutlak untuk tetap berpasangan. Mereka berdua berjalan melalui receiver yang sama dan setiap kali baterai menyala, salah satu dari mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mengatur ulang, bersumpah, mengatur ulang lagi dan lebih sering daripada tidak, gagal untuk keduanya dipasangkan. Ini adalah VNC yang biasanya masuk. Untuk sebagian besar tidak apa-apa, tapi sangat lemas saat menonton video streaming (Youtube, iPlayer, dll.). Hal ini benar-benar menjengkelkan saat Anda mulai menonton sesuatu dan butuh 20-30 detik untuk mengotori panik sebelum volume bisa diraih agar cukup rendah agar bangunan berhenti berderak. Saya telah berpikir untuk mencoba keyboard dan mouse dengan receiver terpisah untuk mengurangi kebodohan, tapi jelas ini adalah pengeluaran uang tunai yang saya lebih suka hindari.

Masukkan mainan berbasis iPhone terbaru saya. Pada akhir minggu lalu, Logitech Blog mengumumkan aplikasi iPhone dan layanan komputer yang sesuai yang memungkinkan Anda menggunakan iPhone sebagai mouse touchpad, dan menyertakan keyboard iPhone yang biasa. Aplikasi ini menawarkan tiga tombol mouse dengan kecepatan pelacakan yang dapat dikonfigurasi (saya menemukan default yang dibutuhkan untuk mundur sedikit), dan dua jari horizontal / vertikal bergulir (lagi dengan kecepatan ajustable). Aplikasi ini juga berfungsi di iPod Touch dan tersedia secara gratis dari Apple App Store.

Aplikasi dan server tampaknya bekerja sangat baik. Ada sesekali gagap, tapi saya berharap ini akan disetrika keluar melalui tweaker kinerja di realeases nanti. Satu-satunya hal utama yang hilang yang ingin saya lihat dari sini adalah kemampuan untuk membuat daftar akses di ujung server. Seperti berdiri, siapapun yang bergabung dengan jaringan nirkabel yang sama akan dapat menghubungkan dan mengendalikan komputer manapun pada jaringan yang menjalankan layanan ini. Aplikasi ini tidak memberi umpan balik visual apa pun, jadi benar-benar melakukan sesuatu bergantung pada dugaan, tapi karena tipe pemilih yang patuh dan aman, itu adalah lubang yang lebih saya tidak dibiarkan terbuka. Niggle minor lainnya adalah koneksi sepertinya turun saat iPhone tertidur, artinya Anda harus melepaskan dan menyambung kembali agar tetap menggunakannya. Sekali lagi, mudah-mudahan masalah kecil ini akan diperbaiki.

Secara keseluruhan, sebuah aplikasi yang sangat baik yang memberikan goresan yang sangat dibutuhkan untuk gatal mediacentre saya.

Edit: Kalau saja ada orang baik di Logitech yang kebetulan melihat ini, saya memiliki tambahan lain ke daftar keinginan saya, kali ini di depan UI. Akan lebih baik jika ada pilihan untuk memilih posisi layar tombol mouse. Saya pikir saya akan menemukan menggunakan aplikasi lebih intuatif jika tombol mouse berada di bagian bawah layar, dalam posisi yang sama dengan yang ada di trackpad laptop. Memiliki mereka di atas terasa canggung dan bisa membutuhkan dua tangan untuk melakukan tugas yang bisa dilakukan dengan satu dengan tata letak yang disarankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar